KARIMUN ESTILO
Karimun Estilo, produk mobil berjenis City Car ini diciptakan bagi orang-orang yang berjiwa muda dan aktif. Desain yang stylish, compact, dan sporty, serta ditunjang oleh kelincahan performanya, memberikan kemudahan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.
Karimun Estilo merupakan pionir city car yang dipasarkan oleh Suzuki Indonesia. Mobil ini merupakan produk yang berkualitas dengan segala fungsi dan nilai ekonomisnya. Seperti fitur – fitur yang melengkapi produk ini yang tak dimiliki oleh produk lain sekelasnya, antara lain; headlamp dengan teknologi leveling adjuster, teknologi electric mirror, sistem audio yang modern dan lengkap.
Unsur modern terlihat dari pemilihan warna beige pada interior, seperti door trim dan kursinya. Odometer didesain baru dengan petunjuk bahan bakar digital (fuel bar). Setir menggunakan model 3-spoke bernuansa metal yang elegan, senada lingkaran odometer dan konsol tengah yang juga berwarna keperakan. Serta untuk menambah kenyamanan pengendara dan penumpang mobil ini, adanya audio system yang modern dan lengkap berupa head unit yang dilengkapi dengan MP3 serta memiliki sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan i-Pod.
Karimun Estilo didesain dengan eksterior yang sporty, terlihat dari front grille dan bumper dengan garis lengkung yang sempurna serta bumper belakang yang kokoh sehingga memperkuat kesan sporty, serta lampu utama yang lebih besar dan kap mesin yang lebih tinggi. Dilengkapi juga dengan velg (alloy wheel) menggunakan desain baru. Kaca spion menggunakan sistem elektrik (electric mirror) dan dicat sewarna body, begitu pula sama dengan gagang pintunya/ door handle.
SPESIFIKASI
Dimensions | Unit | ||
Overall Length | mm | 3.600 | |
Overall Width | mm | 1.475 | |
Overall Height | mm | 1.595 | |
Wheelbase | mm | 2.365 | |
Front Tread | mm | 1.295 | |
Rear Tread | mm | 1.290 | |
Ground Clearance | mm | 165 | |
Minimum Turning Radius | m | 4.6 | |
Weight | |||
Curb Weight | kg | 850 | |
Gross Vehicle Weight | kg | 1.275 | |
Engine | |||
Type | K10B engine with DOHC | ||
Number of Cylinders | 3, in-line | ||
Number of Valves | 16 valve | ||
Piston Displacement | cc | 998 | |
Bore x Stroke | mm | 73.0 x 79.5 | |
Compression Ratio | ps/rpm | 10.0 : 1 | |
Max. Output | nm/rpm | 68ps @ 6.200 rpm | |
Max. Torque | 90 Nm @ 3.500 rpm | ||
Fuel Distribution | |||
Transmision | |||
Gear Ratio | 1st | 3.545 | |
2nd | 1.904 | ||
3rd | 1.280 | ||
4th | 0.966 | ||
5th | 0.783 | ||
Reverse | 3.272 | ||
Final Gear Ratio | 4.105 | ||
Chasis | |||
Steering | Electronic Power Steering | ||
Brakes | Front | Ventilated Disc | |
Rear | Drum | ||
Suspension | Front | MacPherson Strut w/ Torsion Type Roll Control Device | |
Rear | Coil Spring, Gas Filled Shock Absorbers w / 3 Links Rigid Axle and Isolated Trailing Arm | ||
Tyres | Person | 155 / 65 R 13 | |
Capacity | |||
Fuel Tank Cap. | Litre | 35 | |
Seating Cap. | Person | 5 |